Mobil Modifikasi

Mobil Modifikasi

Car, Anime, Modification, Bmw

Sudah menjadi kebiasaan bagi para penggemar kendaraan bermotor untuk dihukum oleh perusahaan asuransi mobil mereka karena memodifikasi kendaraan mereka. Apakah velg, sistem pembuangan yang ditingkatkan, chip mesin yang meningkatkan kinerja atau bahkan kaca privasi, hasil akhirnya setara dengan risiko yang lebih tinggi, dan pada gilirannya ini mengarah pada premi yang lebih tinggi.

Namun, dengan sedikit riset Anda dapat membuat modifikasi kendaraan bekerja untuk Anda - dan mendapatkan asuransi mobil yang terjangkau.

Sebagian besar perusahaan asuransi memberlakukan premi lebih tinggi pada mobil modifikasi karena mereka membawa risiko lebih tinggi. Misalnya, mobil dengan velg mahal lebih cenderung menjadi target pencurian daripada kendaraan konvensional.

Banyak pengemudi muda, yang dijuluki 'boy racer', juga telah memberikan nama buruk kepada pemilik mobil kustom dengan memasang kit induksi, sistem pembuangan yang ditingkatkan, dan sistem ICE (hiburan dalam mobil) yang kuat sebelum menjelajahi jalanan dengan cara yang dapat digambarkan sebagai anti secara sosial.

Jadi penekanannya adalah pada pengemudi untuk membuktikan 'risiko' mereka rendah untuk perusahaan asuransi.

Salah satu metode adalah menyetujui batas jarak tempuh. Banyak mobil modifikasi yang dikendarai sesekali daripada setiap hari, dan sebagian besar jarang di jalan selama jam sibuk. Jika Anda membuktikan kepada perusahaan asuransi Anda bahwa Anda hanya mengendarai mobil untuk penggunaan sosial atau kesenangan, daripada bepergian, Anda dapat mengurangi premi Anda.

Tip lainnya adalah untuk mengurangi risiko pencurian dengan memarkir mobil Anda di garasi terbuka malam. Juga pastikan Anda memasang mur pengunci pada roda alloy. Menyesuaikan pelacak juga merupakan pilihan ramah asuransi, dan meskipun biayanya sekitar £ 700, Anda akan mengganti biaya dalam beberapa tahun mendatang dengan premi asuransi mobil.

Pendekatan juga perusahaan asuransi mobil spesialis - ada banyak yang melayani secara khusus untuk kendaraan yang dimodifikasi dan yang mungkin dapat menawarkan penawaran kepada pengendara yang mungkin tidak menemukan penawaran di tempat lain


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Modifikasi"

Posting Komentar